MNC Travel Bantu Pemerintah Tingkatkan Jumlah Wisatawan

Kamis, 10 Agustus 2017 - 12:10 WIB
MNC Travel Bantu Pemerintah Tingkatkan Jumlah Wisatawan
MNC Travel Bantu Pemerintah Tingkatkan Jumlah Wisatawan
A A A
JAKARTA - MNC Travel terus mengembangkan bisnisnya. Tak hanya menyediakan layanan tur, tiket, dan MICE, serta bisnis rohani. Salah satu unit bisnis pendukung MNC Group ini juga berkomitmen membantu pemerintah mencapai target 20 juta wisatawan pada 2019.

"Kami membantu program pemerintah untuk meningkatkan jumlah wisatawan," kata Comercial Director MNC Travel Joneka Kandou.

Hal tersebut terbukti melalui terlibatnya MNC Travel dalam berbagai event domestik bertaraf internasional. Tak hanya itu, MNC Travel juga terlibat kerja sama bertaraf internasional yang mampu mempromosikan pariwisata setempat.

"Kami turut serta dalam berbagai event domestik bertaraf internasional seperti Dieng Culture Festival yang baru saja berlalu. Demikian dengan yang akan datang seperti, Pacha Festival Bali pada bulan Agustus serta Bali Kei Archipelago Festival di bulan Oktober yang akan diadakan di Bali dan Kepulauan Kei," terang dia.

"Untuk taraf internasional, kami sedang menjalin kerjasama dengan Tourism Board Perak yaitu Destination Perak dari Malaysia untuk mempromosikan pariwisata setempat, termasuk di antaranya themepark yang baru saja buka yaitu Movie Animation Park Studio (MAPS)," tambah Joneka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3629 seconds (0.1#10.140)